Ini Urutan 10 Anak Buah Rimuru yang Paling Kuat

Anak Buah Rimuru

Ini Urutan 10 Anak Buah Rimuru yang Paling Kuat, Simak di Sini!

Sumber: Duniaku.com

Menjadi penguasa wilayah Tempest sejak lama, tentu saja anak buah Rimuru merupakan ksatria pilihan. Bukan hanya dikenal memiliki kepribadian yang unik saja, masing-masing anak buahnya juga dibekali dengan kekuatan yang tidak biasa. Kehadiran mereka membuat Rimuru lebih disegani dan sekaligus ditakuti oleh para lawan-lawannya. 

Berikut ini adalah urutan 10 anak buah Rimuru yang paling kuat dan bisa diandalkan: 

Diablo

Sumber: Afif Sharing

Pria yang aslinya iblis Primordial ini merupakan bawahan Rimuru yang paling kuat di antara yang lainnya. Diablo mampu menghadapi ksatria yang sudah selevel Shizu, bahkan mempermainkan Razen yang seorang penyihir sakti itu seperti seorang anak kecil saja. Kekuatannya meningkat tajam ketika Rimuru memberinya tambahan 100 ribu jiwa. 

Zegion

Sumber: Esemqa.com

Meski awalnya hanya serangga hutan saja, kegigihannya berlatih bisa membuat Zegion menjadi salah satu yang terkuat di Tempest. Murid Veldora ini bahkan memiliki kemampuan baik untuk mengatasi Diablo dan juga semua leluhur iblis lainnya, sebab ras Insector sepertinya adalah musuh alami para iblis. Illusion King Mephisto menjadi kemampuan terbaik yang membuatnya disebut sebagai Mist Lord. 

Baca juga: Resepsi Pernikahan New Normal, Bagaimana Prosesnya?

Benimaru

Sumber: Pinterest

Pria keturunan Ogre ini memiliki bakat pemimpin yang sama seperti ayahnya, sehingga dia dipercaya menjadi jenderal pasukan Tempest oleh Rimuru. Ada banyak skill yang dikuasai oleh Benimaru, seperti Generalissimo, Blazing Sun of Amaterasu dan yang lainnya. Saat akan berevolusi menjadi rasa iblis, pria ini harus menikah dengan Momiji dan juga Albis sebagai persyaratan. 

Testarossa

Sumber: Pinterest

Wanita cerdas yang direkrut oleh Doablo ini pernah ditunjuk enjadi duta bear oleh Rimuru. Kemampuannya dalam bidang hukum dan administrasi membuatnya bisa menganangi berbagai urusan luar negeri dengan cepat. Jasanya dalam berbagai pertempuran membuat Rimuru menganugerahinya dengan tumbal jiwa, sehingga Testarossa dapat berevolusi jadi raja iblis sejati dengan gelar Killer Lord.

Carrera

Sumber: Pinterest

Carrera adalah iblis Primordial yang direkrut oleh Diablo, namun begitu sulit untuk ditebak oleh siapapun. Dia mendapatkan banyak pelatihan dari Hobgoblin, sebelum akhirnya ditunjuk menjadi pimpinan mahkamah Tempest. Rimuru sendiri menghadiahinya tumbal jiwa, sehingga Carrera bisa berevolusi menjadi raja iblis dengan kemampuan Death King Abaddon.

Ultima

Sumber: Pinterest

Ultima merupakan salah satu rekrutan Diablo yang dipilih menjadi jaksa penuntut hukum di Tempest. Tugasnya adalah mendampingi pasukan Hiryuu untuk melakukan invasi ke Kaisaran Timur. Pencapaiannya yang baik membuat Rimuru memberinya kesempatan berevolusi menjadi raja iblis dengan gelar Pain Lord. 

Ranga

Terlahir sebagai putra pemimpin Direwaolf, Ranga memang berniat membantai suku Goblin sejak awal. Namun pada akhirnya dia menjadi pengawal pribadi Rimuru setelah diberi nama oleh Rimuru. Selain pekerjaan utamanya, Ranga juga sering menjadi kerjasama dengan para koleganya, seperti Shion dan yang lainnya. Kemampuannya memanipulasi badai serta petir semakin pegkap saat dirinya berevolusi sebagai rasa iblis dengan nama Star Lord.

Shion

Wanita cantik ini adalah asisten Rimuru dan berasal dari suku Ogre. Pada awalnya Shion sempat tewas dalam sebuah invasi, namun Rimuru merupaya untuk berevolusi dan menghidupkan kembali Shion beserta para penduduk yang tewas. Wanita ini juga mendapatkan 100 jiwa dari Rimuru dan berevolusi menjadi iblis, meskipun tidak memiliki skill ultimate sama sekali. 

Gabiru

Gabiru merupakan keturunan rasa Lizardman yang berevolusi dalam bentuk dragonnewt ketika dirinya dinamai kembali oleh Rimuru. Saat bergabung dengan Tempest, Gabiru dan pasukannya ditugaskan untuk membudidayakan hippokute bersama Vesta. Selain itu, dia juga menjadi pemimpin Hiryuu, yakni angkatan udara di Tempest. Rimuru menganugerahinya jiwa, sehingga Gabiru berevolusi jadi iblis sejati dengan gelar Gragon Lord. 

Geld

Ini merupakan salah satu prajurit andalan Tempest dan sering dilibatkan dalam pertarungan penting. Geld memiliki sekill ultimate yang mirip sekali dengan Rimuru, hanya saja saat bertarung Geld cenderung lebih defensif. Pengabdiannya membuat Rimuru menganugerahinya Jiwa, sehingga Geld bisa berevolusi jadi raja iblis dengan gelar Barrier Lord. 

Itulah beberapa anak buah Rimuru yang paling kuat dan selalu menjadi andalan Tempest. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Baca juga: Dua Dongeng Fabel Asal Amerika Serikat dan India

Sumber: https://anakgame.net/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top