Beberapa Kelebihan IDN Times

idn times
kelebihan-idn-times
IDN Times HQ

diversitybeautiful.com – Di era digital sekarang ini sudah banyak media digital yang menyajikan berbagai berita yang sedang ngetren saat ini, salah satunya adalah IDN Times. Media digital yang diprakarsai oleh 2 bersaudara Winston Utomo dan William Utomo ini, sangat familiar di kalangan generasi millenial dan Gen Z. 

IDN Times adalah salah satu perusahaan media digital yang selalu menghadirkan banyak inspirasi bagi kaum muda milenial dan Gen Z di Indonesia. Hal ini dikarenakan IDN Times menyuguhkan berbagai berita terbaru hari ini yang mengusung tema kehidupan sehari-hari. Sehingga tidak aneh kalau situs online yang satu ini seringkali menjadi pilihan utama bagi para milenial dan Gen Z.

Selain itu, media digital yang satu ini juga selalu memberikan beragam tips dan trik yang berhubungan dengan gaya hidup modern saat ini. Yang lebih menariknya lagi, konten artikel di IDN Times ini dikemas dalam sebuah tulisan yang sederhana, ringkas, padat dan jelas sehingga bisa dicerna oleh pembacanya dengan mudah. 

Lalu apa saja kelebihan dari IDN Times ini? Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan coba membahas tentang beberapa kelebihan IDN Times sebagai berikut ini : 

Hampir Tidak Ada Typo 

Sebagai pembaca, tentunya anda tidak ingin melihat adanya Typo (salah ketik) saat sedang serius membaca. Namun, di IDN Media anda bisa pastikan sendiri bahwa hampir tidak adanya Typo di setiap artikel yang dipublish. Karena sebelum di publish, artikel yang masuk akan diseleksi terlebih dahulu oleh Tim Editor. Jadi, setiap artikel-artikel yang masuk dari Community Writers IDN Media ini akan diseleksi ketat terlebih dahulu. Jika Tim Editor menemukan beberapa Typo, maka tentunya akan segera diperbaiki baru di publish. Namun, jika artikel yang dikirimkan tersebut tidak memenuhi syarat, seperti plagiat, asal-asalan, melanggar ketentuan, Typo yang terlalu banyak/ada di setiap paragraf, maka bisa dipastikan kalau artikel tersebut tidak akan diterima, apalagi di publish.

Baca Juga: Berita Terhangat Tahun Ini

Kategori Yang Tersaji Sangat Lengkap dan Beragam

Keunggulan lainnya dari IDN Media ini adalah kategori artikelnya yang sangat lengkap dan beragam. Bukan hanya berita, ataupun info viral yang bisa anda temui. Selain itu, anda juga bisa memilih kategori artikel yang sesuai dengan kebutuhan anda, diantaranya :

  • Automotive (Otomotif)

Pada kategori ini akan membahas tentang seputar Dunia Otomotif dari berbagai topik pembahasan, seperti spesifikasi mobil dan motor, keluaran motor dan mobil terbaru, dan lain sebagainya.

  • News (Berita)

Di IDN Media ini anda bisa mendapatkan artikel seputar berita yang sedang hangat diperbincangkan, maupun berita yang sedang viral di kalangan warganet. Sama halnya TV dan koran, di kategori News ini, topik pembahasannya meliputi berbagai unsur, seperti berita politik, isu-isu terhangat, kejadian unik, info viral hingga seputar mancanegara.

  • Business (Bisnis)

Pada kategori ini anda bisa menemukan berbagai informasi seputar bisnis, tips berbisnis yang baik dan benar, cara sukses menjadi seorang pengusaha, peluang usaha yang bisa anda coba, dan lain sebagainya. Kategori ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin mencoba terjun ke dunia bisnis dan memiliki usaha sendiri.

  • Sport (Olahraga)

Bagi anda yang hobi dengan olahraga terutama olahraga bola, Sport ini bisa menjadi kategori yang di sangat rekomendasikan untuk anda. Bukan hanya update skor, serta klasemen, namun di kategori ini juga anda bisa mencari info apa saja seputar bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top