Berita Terhangat Tahun Ini

berita
berita-terhangat-tahun-ini
Aplikasi Meditasi

diversitybeautiful.com – Berita terhangat tahun ini di sektor teknologi termasuk ada banyaknya aplikasi hp yang semakin canggih. Tahun 2020 lalu dunia dilanda wabah covid-19. Banyak yang dirugikan dan sengsara karena keadaan yang tidak baik. PHK dimana-mana, kondisi ekonomi juga turun drastis. Bukan saja ekonomi, di sektor lain juga mengalami hal yang sama. stress karena kondisi tahun lalu memang sangat beralasan. Beberapa aplikasi dapat kamu pasang dan gunakan di hp untuk melepas stress yang berlebihan. Mendapatkan kebahagiaan bisa melalui cara meditasi atau menenangkan pikiran. Aplikasi dari hp bisa membantu kamu mencapai hal itu.

Berita Terhangat Aplikasi HP

Aplikasi hp untuk meditasi Mindfulness App merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk membantu pengguna dalam melakukan meditasi. Menenangkan pikiran dapat dibantu dengan lagu-lagu atau suara-suara tenang oleh aplikasi ini. kegunaan meditasi yang bisa dirasakan adalah memberikan rasa rileks dan dapat memperbaiki kualitas tidurmu. Durasi meditasi bisa diatur dari 3 menit hingga 30 menit. Saat hati dan pikiranmu menjadi tenang, maka tidurmu juga akan menjadi pulas. Tidak hanya untuk menenangkan pikiran dan kualitas tidur, meditasi juga memiliki banyak efek positif lainnya. Setelah meditasi, kamu bisa lebih fokus pada sesuatu dan lebih mampu memanajemen emosi agar lebih tenang.

Adapun aplikasi unik yang bisa dipasang ke hpmu Presently: A Gratitude Journal merupakan aplikasi simpel, ringan, namun cukup membantu kamu untuk ingat bahwa bersyukur itu perlu. Aplikasi ini seperti jurnal biasa yang dapat mencatat kejadian apa saja yang bisa membuatmu bersyukur kepada Tuhan. Untuk menjaga privasi, aplikasi ini dapat dikunci dan hanya bisa dibuka dengan password, fingerprint, atau face detection.

Baca Juga: 4 Berita Travelling Terbaru di Era Pandemi

Berita Terhangat Aplikasi Motivasi

Setiap orang pasti membutuhkan motivasi untuk membangkitkan semangat hidup yang redup oleh keadaan. Aplikasi yang bisa kamu pakai adalah Fabulous: Daily Motivation. Banyak kata-kata motivasi agar hidupmu lebih teratur, dan bersemangat setiap harinya. Kata-kata mutiara yang disediakan oleh aplikasi ini sangat banyak dan bisa dijadikan alat untuk penyemangat diri dikala suasana hati sedang bimbang dan galau. Ilmuwan telah meneliti hubungan antara kata-kata dan manusia. Manusia memiliki otak sebagai pusat pikiran. Dengan membaca beberapa kata motivasi, otak akan mencerna dan menjadikan faktor yang dapat membangkitkan emosi.

Tahun baru 2021 dapat dijadikan awal mula dari tujuan hidup dalam satu tahun ke depan. Apa yang ingin dicapai oleh seseorang saat memulai tahun. terkadang fokus terhadap tujuan hingga tercapai menjadi keharusan dan kewajiban agar tidak melenceng. Aplikasi mobile Remente dapat digunakan sebagai pengingat penggunanya agar selalu fokus dalam menjalani hidup. Aplikasi ini bertujuan untuk meningkatkan potensi diri dan berfokus pada pengembangan diri. Sebagai contoh, jika tujuan yang dicapai adalah memiliki kesehatan di sepanjang tahun, maka Remente akan memberikan cara dan memberikan task yang perlu diselesaikan seperti berjalan seribu langkah per hari. Aplikasi ini akan mengingatkanmu jika hari ini tidak melakukan task yang sudah direncanakan. Adapun planning lain yang bisa diwujudkan dengan aplikasi mobile ini. coba langsung aplikasi ini untuk mendapatkan manfaatnya.

Itulah berita terhangat tahun ini yang bisa kamu simak. Banyak lagi aplikasi-aplikasi terbaru yang bisa dipasang di hp kamu selain aplikasi di atas. Carilah aplikasi yang bisa menunjang goal kamu pada tahun 2021 dan tetap fokus untuk mencapainya. Jika ingin tahu lebih detail apa saja aplikasi yang cukup menarik, coba simak di situs IDN Times, tentu ada banyak informasi menarik yang bisa didapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top