baju bayi

Mencari Baju Bayi yang Berkualitas? Inilah Rekomendasi Merk Baju Bayi SNI yang Bisa Bunda Beli

Merk Baju Bayi SNI Murah

Merk baju bayi SNI murah bisa menjadi pilihan Bunda jika ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati. Baju bayi adalah perlengkapan yang paling banyak disiapkan sebelum waktu persalinan tiba. Beragam baju bayi dengan pilihan motif lucu dan unik akan membuat bunda dan ayah kalap berbelanja dan bahkan sampai ingin memborongnya. 

Tentunya Bunda ingin kan mendadani si kecil dengan baju yang lucu dan bagus? Jika Bunda masih bingung menentukan pilihan baju bayi dari merk yang bagus dan tentunya berkualitas premium. Tenang, berikut ini ada rekomendasi 8 merk baju bayi sni murah yang kekiniaan dan berkualitas premium :

  1. Baby Giggle

Baby Giggle adalah merk baju bayi newborn yan dikenal dengan warna dan modelnya yang lucu dan juga cantik – cantik, sekalipun polosan atau warna basic. Meskipun merk lokal ini rata – rata hanya mengeluarkan baju polosan tanpa motif, namun modelnya cukup beragam. Disediakan baju terusan hingga sleepingwear ruffles untuk bayi perempuan. 

Soal harga tak perlu khawatir karena cukup terkangkau, mulai dari Rp. 66 hingga 88 ribu saja. 


  1. Birds & Bees

Rekomendasi kedua yaitu merk Birds & Bees yang memiliki koleksi unik zodiac bodysuit untuk bayi usia 3 hingga 12 bulan. Satu setnya hanya dijual dengan harga Rp. 98 ribu saja. 


  1. BoogyBag

BoobyBag membuat baju bayi dari bahan katun berkualitas dan bersifat hypoallergenic, yang tentunya sangat nyaman di kulit bayi. Setiap produk dari merk lokal ini juga sudah berlabel SNI, sehingga kenyamanan dan keamanannya makin terjamin. 

BoobyBag menjual setelan baju Candyland Girl dengan harga Rp. 200 ribuan per set. 


  1. Fluffy Baby Wear

Sesuai dengan namanya, produk dari merk Fluffy sangat lembut dan nyaman dipakai. Fluffy membuat baju bayi ini dari bahan kaos TC, artinya bahan tersebut merupakan kombinasi dari serat kapas alami dan serat sintetis yang dijamin terasa lembut dan nyaman dikulit bayi.

Selain itu, produk baju bayi dari Fluffy juga sudah mengantongi label SNI. Fluffy Baby Wear menyediakan baju panjang series, dimana satu set-nya berisi 3 kaos yang dibandrol dengan harga Rp. 50 ribuan. 


  1. Libby Baby

Libby menjamin semua produk baju bayinya aman dan nyaman digunakan. Baju bayi dari merk lokal ini sudah lulus SNI dan bersertifikat internasional Oeko Tex. Libby Baby menyediakan baju bayi hingga usia balita. Baju setelan dari merk ini memiliki motif yang lucu – lucu dan harganya terjangkau mulai dari Rp. 40 ribuan.


  1. Bambina

Produk baju bayi dari Bambina memang didominasi dengan warna – warna lucu. Salah satu produk dari Bambina yang sangat manis untuk bayi perempuan adalah Lolita Romper. Kamu hanya perlu merogok kocek sebesar Rp. 75 ribu saja untuk mendapatkan baju bayi yang sangat menggemaskan ini. 


  1. Mahika Kids

Merk baju bayi berstandar SNI ini milik selebgram Rachel Vennya. Mahika Kids membuat koleksi baju bayi secara handmade dengan menggunakan serat berkualitas tinggi sehingga nyaman dipakai. Dengan mengusung konsep warna – warna earth tone, Mahika Kids menjual produk baju bayi buatannya dengan harga mulai dari Rp. 130 ribuan. 


  1. Nova Baby Wear

Nova Baby Wear mengeluarkan baju bayi model jumpsuit yang cocok dipakai bayi saat santai. Merk lokal yang sudah berdiri sejak tahun 1974 ini menjual jumpsuit lengan pendek bermotif garis dengan harga hanya Rp. 30 ribuan saja.


Itulah beberapa rekomendasi merk baju bayi SNI murah yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Kira-kira Bunda ingin beli yang mana?
 

By Olivia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *