sumber : Honeycombers

Mustafa Centre, terletak di Little India, Singapura, adalah pusat perbelanjaan yang terkenal dengan berbagai barang dan produk. Bagi wisatawan yang tiba di Bandara Changi, menuju Mustafa Centre bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan praktis. Berikut adalah panduan langkah demi langkah cara ke Mustafa Centre dari Changi.

1. Transportasi dari Bandara Changi:

  • Taksi: Opsi paling nyaman adalah menggunakan taksi. Taxis stand terletak di setiap terminal bandara. Pastikan untuk menginformasikan kepada sopir taksi bahwa tujuan Anda adalah Mustafa Centre di Little India.
  • MRT: Jika Anda memilih transportasi massal, Anda dapat menggunakan MRT (Mass Rapid Transit). Naik MRT dari stasiun bandara menuju Stasiun Little India. Setelah itu, berjalan kaki ke Mustafa Centre yang berjarak sekitar 10 menit dari stasiun.

2. Bus Umum:

  • Beberapa bus umum juga melayani rute dari Bandara Changi ke Little India. Cek papan informasi di bandara atau tanyakan pada petugas informasi untuk mengetahui rute dan nomor bus yang tepat.

3. Menggunakan Layanan Ride-Sharing:

  • Layanan ride-sharing seperti Grab atau Gojek juga tersedia di Singapura. Anda dapat memesan layanan ini melalui aplikasi seluler setelah tiba di bandara.

4. Jalan Kaki:

  • Bagi yang menyukai petualangan, Anda dapat memilih untuk berjalan kaki dari stasiun MRT Little India ke Mustafa Centre. Ikuti papan penunjuk jalan atau gunakan aplikasi peta untuk memastikan Anda berjalan ke arah yang benar.

BACA JUGA : 5 Wisata Pantai Terindah di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

5. Penting untuk Diperhatikan:

  • Pastikan membawa peta atau menggunakan aplikasi peta digital untuk memastikan Anda berada di jalur yang benar.
  • Jika menggunakan taksi, pastikan sopir taksi menyalakan argo atau sepakati tarif sebelum perjalanan dimulai.
  • Jika menggunakan MRT, pastikan untuk membeli tiket atau kartu EZ-Link sebelum masuk ke stasiun.

sumber : IDN

6. Waktu Perjalanan dan Jam Buka Mustafa Centre:

  • Waktu perjalanan dari Bandara Changi ke Mustafa Centre tergantung pada moda transportasi yang dipilih. Secara umum, perjalanan dengan taksi atau ride-sharing dapat memakan waktu sekitar 20-30 menit tergantung pada lalu lintas.
  • Mustafa Centre buka 24 jam, sehingga Anda dapat mengunjunginya kapan saja, baik siang maupun malam.

7. Hal Menarik di Sekitar Mustafa Centre:

  • Setelah berbelanja di Mustafa Centre, jangan ragu untuk menjelajahi sekitarnya. Anda dapat mengunjungi Kuil Sri Veeramakaliamman atau mengeksplorasi kawasan Little India yang penuh warna.
  • Jangan lupa mencoba kuliner lokal di restoran atau warung di sekitar Mustafa Centre.

Dengan mengikuti petunjuk ini, Anda akan dapat mencapai Mustafa Centre dengan mudah dan efisien dari Bandara Changi. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan paling terkenal di Singapura yang menawarkan pengalaman belanja yang unik dan lengkap.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaik di Cameron Highland

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *