5 tempat merayakan tahun baru di manado

Manado, kota yang terletak di Sulawesi Utara, Indonesia, menawarkan berbagai tempat menarik untuk merayakan pergantian tahun. Berikut adalah lima tempat yang bisa Anda kunjungi untuk merayakan tahun baru di Manado.

Meriahnya Sambut Tahun Baru di 5 Tempat Ikonik Manado

5 tempat merayakan tahun baru di manado
Manado, kota yang terletak di Sulawesi Utara, Indonesia, dikenal dengan keindahan alamnya yang mempesona dan budaya yang kaya. Tidak hanya itu, Manado juga menjadi tujuan favorit bagi banyak orang untuk merayakan pergantian tahun. Ada lima tempat ikonik di Manado yang menjadi pilihan utama untuk merayakan tahun baru, yaitu Megamas Manado, Boulevard Manado, Taman God Bless Park, Pantai Malalayang, dan Bukit Kasih.

1. Megamas Manado

Megamas Manado adalah pusat perbelanjaan dan hiburan terbesar di Manado. Di malam tahun baru, Megamas Manado biasanya menggelar berbagai acara menarik seperti konser musik, pertunjukan tarian tradisional, dan pesta kembang api yang spektakuler. Ribuan orang, baik warga lokal maupun turis, berbondong-bondong datang ke sini untuk merasakan euforia pergantian tahun.

2. Boulevard Manado

Manado Boulevard

sumber : seruni foto

Selanjutnya, Boulevard Manado. Jalan ini merupakan jalan utama di kota Manado dan menjadi pusat keramaian, terutama saat malam tahun baru. Di sepanjang jalan ini, Anda bisa menikmati berbagai kuliner khas Manado sambil menunggu datangnya tahun baru. Saat tengah malam, jalan ini akan dipenuhi oleh kembang api yang menerangi langit Manado.

3. Taman God Bless Park

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Alam Purwakarta yang Mengagumkan

Taman God Bless Park juga menjadi pilihan populer untuk merayakan tahun baru. Taman ini menawarkan pemandangan kota Manado yang indah, terutama saat malam hari. Di sini, Anda bisa menikmati suasana malam tahun baru yang tenang dan damai, jauh dari keramaian kota.

4. Pantai Malalayang

Pantai Malalayang, yang terletak di bagian barat kota Manado, juga menjadi tempat favorit untuk merayakan tahun baru. Dengan menawarkan pemandangan matahari terbenam yang indah dan suasana yang tenang. Di malam tahun baru, pantai ini biasanya dipenuhi oleh orang-orang yang ingin merayakan pergantian tahun sambil menikmati keindahan alam.

Pantai Malalayang di Manado: Daya Tarik, Harga Tiket, dan Rute

sumber : Kompas 

5. Bukit Kasih

Terakhir, Bukit Kasih. Tempat ini merupakan simbol toleransi dan kerukunan antar umat beragama di Manado. Di malam tahun baru, Bukit Kasih menjadi tempat yang ideal untuk merenung dan berdoa, sambil menantikan datangnya tahun baru.

Setiap tempat merayakan tahun baru di Manado ini memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri. Megamas Manado dengan hiruk pikuknya, Boulevard Manado dengan kuliner khasnya, Taman God Bless Park dengan pemandangannya yang indah, Pantai Malalayang dengan keindahan alamnya, dan Bukit Kasih dengan nilai-nilai toleransi dan kerukunannya. Semua tempat ini menawarkan pengalaman merayakan tahun baru yang berbeda dan tak terlupakan.

Manado, dengan segala keindahan dan keragaman budayanya, memang menjadi tempat yang ideal untuk merayakan tahun baru. Jadi, jika Anda berencana untuk merayakan tahun baru di Manado, pastikan untuk mengunjungi salah satu dari lima tempat ikonik ini. Anda pasti akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Murah di Bandung yang Tidak Boleh Ketinggalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *