Bandung, yang juga dikenal sebagai “Paris Van Java”, adalah kota yang menawarkan berbagai tempat wisata menarik dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata murah di Bandung yang dapat Anda kunjungi.

Mengunjungi Tempat Wisata Murah di Bandung

rekomendasi tempat wisata murah di bandung
Bandung, yang juga dikenal sebagai Paris Van Java, adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Kota ini menawarkan berbagai pilihan tempat wisata yang menarik dan murah. Selain itu, berbagai pilihan tersebut, wisatawan dapat menikmati keindahan alam, sejarah, dan budaya Bandung tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

1. Kawah Putih

Kawah Putih, yang terletak di Ciwidey, adalah salah satu destinasi wisata alam yang paling populer di Bandung. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan air danau berwarna putih kehijauan yang dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi. Harga tiket masuknya sangat terjangkau, hanya sekitar Rp. 20.000 per orang. Selain menikmati pemandangan, pengunjung juga dapat berkeliling kawah dengan perahu atau berjalan kaki di sepanjang jalur setapak yang telah disediakan.

2. Situ Patenggang

Wisatawan dapat melanjutkan perjalanan ke Situ Patenggang. Situ Patenggang adalah danau alami yang terletak tidak jauh. Di sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan danau yang indah dan tenang, serta hamparan kebun teh yang hijau. Tiket masuk ke Situ Patenggang juga sangat murah, hanya sekitar Rp. 18.000 per orang.

3. Farmhouse Susu Lembang

BACA JUGA : 7 Tempat Wisata di Ginza, Pusat Distrik Tokyo

Selanjutnya, wisatawan dapat mengunjungi Farmhouse Susu Lembang. Farmhouse Susu Lembang adalah destinasi wisata yang cocok untuk keluarga. Di sini, pengunjung dapat berinteraksi dengan berbagai jenis hewan, seperti kambing, kelinci, dan kuda. Selain itu, Farmhouse Susu Lembang juga menawarkan berbagai jenis aktivitas menarik, seperti memerah susu, memanen sayuran, dan bermain di labirin. Tiket masuk ke Farmhouse Susu Lembang cukup murah, hanya sekitar Rp. 25.000 per orang.

Tiket Farmhouse Lembang Bandung - Klook Indonesia

sumber : Klook

4. Taman Hutan Raya Djuanda

Selain tempat-tempat wisata tersebut, Bandung juga menawarkan berbagai pilihan destinasi wisata lainnya yang murah dan menarik, seperti Taman Hutan Raya Djuanda dan Tebing Keraton. Semua tempat ini menawarkan pengalaman yang berbeda dan unik, serta tiket masuk yang sangat terjangkau.

5. Saung Angklung Udjo

Tempat ini menawarkan pertunjukan angklung dan berbagai aktivitas edukasi tentang budaya Sunda. Dengan tiket masuk yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati pertunjukan angklung dan belajar tentang budaya Sunda.

Dengan demikian, Bandung adalah destinasi wisata yang ideal bagi mereka yang mencari pengalaman wisata yang beragam dan murah. Selain itu, berbagai pilihan tempat wisata murah di Bandung yang menarik dan murah, wisatawan dapat menikmati keindahan alam, sejarah, dan budaya Bandung tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Jadi, tunggu apalagi? Rencanakan perjalanan Anda ke Bandung sekarang juga dan nikmati semua keindahan yang ditawarkan oleh Paris Van Java ini.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Alam Purwakarta yang Mengagumkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *